Perhatikan yg bernama lina shop telah menelan uang para pembeli barang gk datamg

Perhatikan yg bernama lina shop telah menelan uang para pembeli barang gk datamg uang ditelen
Lina shop penipu
Balikin atuh uang orang







25 Replies to “Perhatikan yg bernama lina shop telah menelan uang para pembeli barang gk datamg”

  1. Tolong infokan ke si mitra melinda ya yg ada sangkutannya sama saya, kalo anda punya agama, jangan maen asal santet anak orang. Saya punya chattingan bukti kalau dia mau santet dan bunuh anak saya. Apa harta bisa di balas nyawa?
    Kalo mau bunuh, bunuh saya.. Jangan bunuh anak saya. Anak saya ngga berdosa.

    Dan kalau emang merasa anda sudah merasa ketipu dengan saya, langsung lapor aja ke polisi. Ngapain pake share di grup ini? Biar saya juga gampang nemuin si cantik mitra melinda itu yg mau bunuh anak saya. Kita selesain semuanya dikantor polisi. Saya ngga takut, jangan cuma koar aja di sini tapi ga ada bukti.

  2. Menelan uang para pembeli?
    Berarti saya udah menelan uang banyak orang gitu maksudnya?
    Maaf kalo mau post sekalian buktinya ya.
    Dan tolong infokan ke mitra melinda, buka BLOKIR WATSAP saya, saya masih ada urusan sama dia.
    Kenapa WA saya di bloki? Takut kamu saya minta pertanggung jawabannya karna udah santet anak saya?

  3. Lah katanya saya udah terciduk, kok baru mau di laporin polisi. Aduh dasar manusia gabisa pegang omongan yah. Hihi
    Mana majikan kamu sini keluar doang, ngandang aja udah kaya ayam.

  4. Yg pengecut siapa y? Hey babunya mitra melinda wkwk. Mana sini majikan kamu suruh nongol. kalo saya maling, mana berani saya nonjolin muka disini. Otak dipake makanya, jgn buat pajangan doang.

Leave a Reply